Rabu, 11 September 2013

PWG - SATIR SARKAS

hm.. gue pengen bedah lagunya Pee Wee Gaskins yang judulnya SATIR SARKAS.
karena setelah gue dengerin kaya pengalaman gue pass masih masa-masa SMA..

pasti lu semua ga tau kan arti dari SATIR SARKAS ???
SATIR dalam kamus bahasa Indonesia yang berati Sumpah.
SARKAS yang berati sindiran yang pedas dan menyakitkan Perasaan/Hati.
nah kalo gue mengartikan SATIR SARKAS adalah gue menyindir dia karena dia telah salah memilih orang, seharusnya milih gue. tapi ..... ahahahaaha..


langsung bahas lagunya aja yaa ??

Aku berlari membawa pergi luka dijiwa
Menutup lubang besar di hati saat kau tak ada

jadi di lirik ini ibaratnya gue menjauh dari dia untuk tidak sakit hati teringat masa-masa PDKT

Sejenak ku terbang saat ku dengar
kau dengannya
Dari sekian banyak pilihan mengapa
kau pilih dengannya
Kau tak punya selera 

Kau pengkhianat jiwa

padahal gue udah menunggu disaat gue akan mengatakan kata sayang atau kalo gue bener-bener sayang sama dia.
tapi dari banyak yang ngedeketin dia, dia telah salah memilih seorang.
dia itu udah memainkan perasaan gue, tapi kenapa perasaan gue engga dia hargainya.
intinya gue nyesel udah di khianati oleh dia.

Berhari-hari aku menunggu
hilangnya kecewa
Membakar sisa kenangan di hati kau
membuatku gila

udah lama PDKT sama dia yekaann, eh dia udah buat gue kecewa. WHY??
setelah gue pikir-pikir tentang dia hanya ada penyesalan dan bisa membuat gue gila kalo dipikirin teruss..

Dan kau pun dengannya banyaknya yang
mencela semua tertawa
Dan kau pun dengannya banyaknya yang
mencela semua tertawa

nah giliran dia udah jadian sama orang yang telah salah dia pilih, dia udah mulai berubah awal mulanya anak kalem ehh.. sekarang udah jadi anak yang gabener dah ibaratnya..
dia udah mulai ngecengin orang, menghina dll.
dia udah salah bergaul dah.

yaaaak sekian dari bahas lagu gue, semoga lu yang baca engga mengalami nasib yang sama kaya gue..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar